200 Orang Bugil Bersepeda Keliling Kota

Bugil Bersepeda Keliling Kota

Warning – the above gallery contains nudity

Ratusan Sepeda telanjang penggemar telah menyerbu melalui pusat kota Manchester dalam acara massa Bersepeda solidaritas.

Di 7 pm pada hari Jumat kerumunan telanjang bikers meninggalkan semua orang kudus Park di Oxford Road ke beruntun melalui jalan-jalan kota – menyebabkan kerumunan penonton untuk berhenti dan menatap open-mouthed, laporan Manchester Evening News.

Serigala-peluit dan mobil tanduk kerumunan laki-laki dan perempuan pengendara sepeda-beberapa dengan slogan-slogan lingkungan yang dihiasi di punggung mereka-naik di sekitar pusat kota sebelum menuju kembali ke tempat mereka mulai.

Acara tahunan aneh, Bagian dari hari telanjang dunia naik sepeda, kini dalam sembilan tahun.

Organizer Sean Fitton mengatakan tidak lebih dari 200 peserta untuk acara 2014 – ganda tahun lalu pemilih.

“Ini menakjubkan,” katanya kepada orang-orang.

“Ada lebih banyak orang di sini jadi itu hanya besar. Cuaca tentu saja membantu untuk memulai.

“Aku tidak melakukan bahwa banyak promosi jadi ada pasti banyak sekali dari mulut ke mulut terjadi.”

Acara damai-cermin dunia atas-memberikan pekerjaan setelah peminum eyeful seperti mereka menyerap matahari sore.

Sean mengatakan acara bertujuan untuk menjadi tidak hanya perayaan Bersepeda tetapi untuk menyampaikan pesan yang serius.

Ada yang besar dan tumbuh komunitas Bersepeda di Manchester, katanya, terutama di sekitar acara massa kritis bulanan, yang mengisi jalan-jalan dengan pengendara sepeda pada Jumat terakhir setiap bulannya.

Dia menambahkan: “apa yang kita inginkan adalah bagi orang-orang untuk mendapatkan pada sepeda motor mereka. Itu adalah untuk menunjukkan Bersepeda adalah yang menyenangkan dan cara yang layak untuk berkeliling.

“Kami tidak mengatakan tidak punya mobil. Kami adalah mendapatkan mengatakan pada sepeda dan menikmatinya.”

Meskipun sebagian besar pengendara sepeda yang menyerahkan semua untuk perjalanan, ia mengatakan itu bervariasi langka bagi siapa saja untuk tersinggung.

“Di Manchester ada sangat sedikit itu. Saya pikir kami memiliki satu orang yang tidak suka itu-sorak-sorai orang lain dan lelucon,”katanya.

Inspektur Polisi pusat kota Phil Spurgeon mengatakan sebelumnya bahwa GMP akan ‘memantau’ perjalanan, menambahkan: “acara tahun lalu tidak menyebabkan gangguan yang cukup nyata dan tidak menarik keluhan.

“Kami memahami bahwa akan ada pandangan yang berbeda pada acara tersebut, tetapi ketelanjangan itu sendiri bukanlah sebuah kejahatan.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses