2015 Mitsubishi Outlander Sport, Mirage Diperbarui

2015 Mitsubishi Outlander sport crossover mendapat transmisi baru sebagai bagian dari perubahan tahun model yang, dan 2015 Mitsubishi Mirage subkompak memiliki beberapa sedikit perubahan ke pedalaman juga. Mitsubishi belum dirilis harga ini diperbarui model, tetapi mengharapkan Selengkapnya lebih dekat ke tanggal pada penjualan model 2015 yang akhir tahun ini.

Variabel terus transmisi baru untuk 2015 Mitsubishi Outlander sport memiliki rasio lebih luas tersebar daripada sebelum yang telah mengklaim untuk menjadi setara dengan tujuh-speed transmisi otomatis. Mitsubishi mengatakan hal ini membuat untuk lebih responsif dari 148-hp, 2.0 liter empat silinder mesin, dan Outlander sport EPA mileage peringkat juga pergi untuk kedua model depan – dan all-wheel-drive. Peringkat baru adalah 25/32/28 mpg (kota/jalan Raya/gabungan) dengan penggerak roda depan, dan 24/30/27 mpg dengan all-wheel drive. Itulah 1 mpg lebih tinggi daripada 2014 Outlander sport di papan, kecuali model all-wheel-drive kota nilai yang tetap sama. Tahun 2015 Mitsubishi Outlander sport ini juga tersedia dengan standar lima-speed transmisi manual, yang memiliki peringkat ekonomi bahan bakar yang tidak berubah 24/30/26 mpg (kota/jalan Raya/gabungan).

Perubahan lain ke jumlah Mitsubishi Outlander sport 2015 untuk meningkatkan insulasi suara, retuned listrik power steering, dan beberapa upgrade memangkas potongan untuk interior. Model uplevel SE juga memiliki baru LED berjalan lampu, hitam gloss tinggi piano trim di audio panel, dan pindah ke switch untuk kursi depan berpemanas.

Tahun 2015 Mitsubishi Mirage menerima lebih sedikit peningkatan yang signifikan, seperti model ini debut baru tahun lalu sebagai 2014 model. Sebagian besar upgrade ke Mirage pusat di sekitar interior trim, seperti semua model Mirage sekarang memiliki aksen trim interior chrome pada tumpukan pusat, dan ES model baru jok kursi. Mirage ES juga memiliki cermin sisi baru dengan sinyal giliran terintegrasi. Tahun 2015 Mitsubishi Mirage masih tersedia di dasar DE dan upgrade model ES, yang keduanya yang didukung oleh tiga-silinder mesin 1,2-liter, 74-hp.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses