5 Cabai Terpedas di Dunia 2015 versi Guinness World Records

Beberapa cabai berikut ini dikembangkan varietasnya hingga memiliki rasa pedas yang super nendang! Mau jadi raja pedas?

Berikut lima cabai terpedas di dunia 2015 versi Guinness World Records, sebagaimana dilansir dari Crazyhotseeds, Minggu (15/11/2015).

5. Trinidad Scorpion “Butch T”

Trinidad Scorpion Butch T
Trinidad Scorpion atau sering disebut dengan Butch T, masuk dalam urutan nomer lima cabai terpedas di dunia menurut Guinness World Records. Jika dihitung, tingkat kepedasannya mencapai 1.463.700 SHU. Sebelumnya, pada 2011, cabai ini memegang rekor nomor satu sebagai cabai terpedas di dunia dari Australia.

4. 7 Pot Primo

7 Pot Primo
Cabai yang dinamai 7 pot primo ini memiliki level pedas sekira 1.469.000 SHU. Ciri khas cabai ini adalah memiliki ekor cabai yang tipis. Cabai ini dibuat dengan metode hortikultura oleh Troy Primeaux.

3. 7 Pot Douglah

7 Pot Douglah
Jika melihat tampilannya, cabai ini sungguh mengerikan. Pasalnya, 7 pot douglah memiliki warna gelap atau cenderung kecoklatan dengan rasa super pedas. Tak heran, 2015 ini, cabai 7 pot douglah dinobatkan sebagai cabai nomor tiga terpedas di dunia berdasarkan Guinness World Records. Tingkat kepedasan yang dimiliki cabai ini sekira 1.853.936 SHU.

2. Moruga Scorpion

Moruga Scorpion
Cabai moruga scorpion menduduki sebagai cabai nomor dua terpedas di dunia berdasarkan Guinness World Records. Moruga Scorpion adalah cabai yang baru saja ditemukan. Cabai ini dikembangkan Trinidad dan Tobago. Konon, setelah Anda mencoba untuk menggigit cabai ini, pedasnya akan sulit untuk hilang. Perlu diketahui, tingkat kepedasan yang dimiliki cabai ini adalah 2.009.231 SHU.

1. Carolina Reaper

Carolina Reaper
Untuk 2015, cabai Carolina Reaper secara resmi dinobatkan sebagai cabai terpedas di dunia versi Guinness World Records. Diketahui tingkat kepedasan yang dimiliki cabai Carolina Reaper sekira 2,2 juta SHU. Cabai ini merupakan hasil persilangan dari cabai Pakastani Naga dan Red Habanero. Konon, cabai ini punya aroma sangat pedas dan rasa yang menggigit lidah karena tingkat kepedasannya. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses