Audi P8 Crossover: ramping dan mungkin menggemparkan

Hal besar berikutnya Audi secara literalnya adalah sekitar sudut. Generasi kedua Q7 akan diluncurkan tahun ini dan Pribadi, banyak VW Group eksekutif berpikir itu mungkin agak terlalu besar dan mewah. Tapi untuk pelanggan yang lebih memilih jalur yang agak lebih elegan, bahkan pada sebuah SUV, penebusan akan datang dalam bentuk P8 Q7′s banyak saudara lebih ramping model. Dan merek dilaporkan bekerja pada sebuah versi e-tron serta plug-in hybrid, baik yang dirancang untuk melengkapi barisan yang kuat dan efisien bensin dan diesel model.

Rincian tentang P8 samar, tetapi muncul bahwa versi penuh listrik P8 bisa didukung oleh E-motor yang akan menyediakan kinerja yang menyaingi yang Tesla Model S. Kedua as roda akan elektrik didorong, dan diproyeksikan berbagai adalah sekitar 400 mil. Audi menghitung pada peningkatan teknologi baterai, meskipun sebagai mantan Audi R&D kepala Wolfgang Dürheimer setelah berkomentar dryly “baterai jauh lebih baik adalah selalu hanya sekitar sudut.” Dengan sistem bantuan sopir negara-of-the-art dan desain kontemporer, P8 listrik bisa memberikan mendatang Tesla Model X sakit kepala.

Sementara berat tabungan MLB Evo platform akan dihabiskan dengan massa tambahan baterai versi listrik dan plug-in hibrida, konvensional didukung P8 model kemungkinan akan berat kurang dari pesaing seperti BMW X 6. Kami terutama menantikan turunannya bertenaga tinggi, seperti SQ8, yang akan didukung oleh twin-turbocharged, 4.0-liter V-8. Namun TDI V-10, yang adalah terlebih dulu dalam konsep Nanuk, kartu juga.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses