BMW membuat rencana untuk membangun seri-berbasis 7 X 7 SUV

BMW telah mengkonfirmasi X 7 akan masuk ke produksi di fasilitas produksi Spartanburg, North Carolina. Sejauh ini, para eksekutif perusahaan hanya menggambarkan X 7 sebagai “besar X model,” tanpa merinci. Kita masih mengharapkan SUV akan berbagai ramah tiga baris, Keluarga, dan lebih dari today’s X 5. Berdasarkan BMW rencana investasi untuk Spartanburg, tampak seolah-olah X 7 akan muncul sekitar 2016.

Itu adalah diperdebatkan selama lebih dari satu dekade, dan desas-desus terus muncul kembali. Hari ini, Jerman bisnis publikasi Handelsblatt bergabung dengan paduan suara yang memprediksi bahwa BMW akan menghasilkan sebuah über-SUV disebut X 7. BMW berada di ambang membuat investasi besar di nya Spartanburg, South Carolina, fasilitas produksi, dan Jerman setiap hari mengatakan bahwa X 7 berdasarkan seri 7-gen berikutnya adalah dalam rencana. Proyek ini belum menjadi hijau-menyala, namun.

Jika X 7 untuk datang ke pasar, akan secara signifikan lebih lama dan lebih luas daripada X 5, menampilkan tiga baris duduk dengan ruang nyaman untuk semua penumpang. Berkat ekstensif menggunakan aluminium dan serat karbon, kendaraan berat bisa tetap dekat arus X 5, atau bahkan berenang di bawah ini. Listrik diharapkan akan diberikan oleh perusahaan bagian bin, yaitu turbocharged lurus-enam dan V-8, serta sebuah diesel pilihan. Tahun lalu, publikasi Jerman Auto Bild berspekulasi bahwa top-of-the-line enam silinder diesel bisa dipaksa makan oleh empat turbocharger. BMW berhenti membuat mesin diesel V-8 beberapa tahun yang lalu.

Salah satu kemungkinan paling menarik X 7, meskipun, bahkan tidak berlaku untuk merek BMW. Sangat mungkin bahwa rakasa ini SUV bisa menyediakan dasar teknis untuk sebuah SUV yang ditawarkan oleh Rolls-Royce untuk bersaing dengan Bentley’s mendatang off-antek. Mengejutkan, ya, tapi itu di desas-desus gigih lain yang mungkin juga menjadi kenyataan sebelum lama.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses