Evercoss Elevate Y3+ Harga Murah Spesifikasi Tidak Kalah Mewah

Tak mau kalah dengan pabrikan luar negeri, Parbrikan lokal Evercoss merilis smartphone Android 4G dengan harga murah lainnya lewat seri Evercoss Elevate Y3+, smartphone ini memang dibanderol dengan harga lebih murah, namun spesifikasi yang jauh lebih menarik, salah satunya adalah menawarkan kamera utama 8MP dan sisi performanya ditunjang memori RAM 2GB. Evercoss Elevate Y3+ memiliki desain yang cukup solid meski terbuat dari plastik untuk bodynya. Coating di bagian casing belakang terasa lembut dan berkualitas. Evercoss Elevate Y3+ mengandalkan layar IPS berukuran 5 inci disempurnakan teknologi OGS dan full lamination resolusi HD 1280x720p, serta dilindungi Rhino screen yang masuk kategori hard glass dengan daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Kombinasi ukuran layar dan resolusi smartphone pada smartphone ini menghasilkan kerapatan pikselnya 294 ppi.

Smartphone lokal ini diperkuat dengan chipset quad core 64-bit MediaTek MT6735P dengan clockpeed 1.0 GHz (Cortex-A53) dengan dukungan dengan GPU Mali T-720. Untuk mendukung performanya, Evercoss Elevate Y3+ sudah tersemat RAM 2GB. Jika hanya untuk bermain game kasual, aksinya relatif lancar dan smooth. Untuk mendukung penyimpanan data, Evercoss Elevate Y3 plus dilengkapi memori internal 16GB akan tetapi 8,57GB (karena sisanya untuk OS). Smartphone ini juga sudah menyediakan slot microSD. Dengan kapasitas 2100 mAh smartphone ini termasuk irit karena bisa digunakan satu hari setiap charge penuh.

Sistem operasi Android 5.1 Lollipop menjadi andalan Evercoss Elevate Y3+ dan smartphone ini dengan menyertakan fitur Gesture Smart Access sebagai jalan pintas membuka sebuah menu atau aplikasi ketika layar dalam keadaan mati. Evercoss menyisipkan beberapa fasilitas seperti software update, U-Box dan Everstore untuk melengkapi fitur dari Evercoss. Meski murah meriah, Evercoss Elevate Y3+ menawarkan kamera dengan resolusi 8MP didukung autofocus dan LED flash. Buat memperkaya pengalaman serta mempermudah penggunaan kamera, Elevate Y3+ menyisipkan fitur Gesture Shot, Smile Detection dan Voice Capture. Sementara kamera depan memiliki sensor 5MP juga dilengkapi dengan lampu flash.

Smartphone dengan harga 1,49 jutaan rupiah in sudah mendukung 4G LTE melalui dua spektrum frekuensi, yaitu 900 MHz dan 1.800 MHz. Namun sayangnya di Indonesia operator yang mengkomersialkan 4G LTE di 900 MHz dan 1.800 MHz adalah Telkomsel, Indosat dan XL. Sementara Smartfren menggeber layanan 4G LTE-nya di frekuensi 850 MHz dan 2.300 Mhz. Jadi, bagi anda jika akan membeli Evercoss Elevate Y3+, di rekomendasikan menggunakan tiga operator populer tadi . Smartphone ini mengandalkan LTE Cat. 4 yang memiliki kecepatan download 150 Mbps dan upload 50 Mbps.

Sumber : majalah.xyz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses