Gara-gara Cegukan Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan Bocah ini Jadi Terkenal

Bocah ini berjuang mengatasi cegukan saat dia menyanyikan lagu kebangsaan Australia dalam sebuah pertandingan baseball di Adelaide.

Ethan Hall menderita cegukan begitu dia mulai menyanyikan lagu kebangsaan Advance Australia Fair di hadapan para penonton serta para pemain klub Brisbane Bandits dan the Adelaide Bite.

Namun anak laki-laki berusia tujuh tahun itu terus bernyanyi dengan serius memperlihatkan ‘profesionalisme’ walau disela-sela dengan cegukan sepanjang lagu tersebut.

Begitu lagu berakhir, para penonton dan juga pemain maupun wasit, bertepuk tangan dengan meriah sebagai pujian atas ketangguhannya melawan cegukan.

Dia kemudian mendapat salam high five dari para pemain kedua klub sebelum pertandingan berlangsung di Stadion Cooper, Adelaide.

Sejak videonya dipajang di internet, Ethan menjadi terkenal. “Saya merasa hebat, saya amat senang. Saya merasa khusus dan terkenal… banyak yang melihat lagu kebangsaan itu,” tuturnya seperti dikutip situs intenet Australia, The Advertiser.

Ibunya, Kylie Hall, mengatakan Ethan sudah dua tahun belajar nyanyi di Studio Hallmark Music dan baru pertama kali menghadapi masalah cegukan saat bernanyi. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses