Hotel ini Dirubah Jadi Museum Horor Pertama di Dunia

Banyak penggemar film The Shining yang ingin masuk ke dalam hotel tersebut untuk melihat secara langsung bagaimana kondisinya. Oleh karenanya, pihak produksi film The Shining, Stanley Film Center pun ingin memanfaatkannya sebagai destinasi wisata yang dapat membantu pemasukan daerah dari sektor pariwisata.

Pecinta film horor pasti pernah menyaksikan The Shining. The Shining merupakan film sekaligus novel horor dengan judul yang sama karya Stephen King, sang novelis yang terkenal dengan karya horornya. Berkat kesuksesan film tersebut, Hotel Stanley yang menjadi latar peristiwa mengerikan dalam film tersebut akan dirubah menjadi bangunan museum horor pertama di dunia.

Beberapa orang di belakang layar yang menjadi pendiri museum horor ini adalah nama besar dalam industri film, seperti Elijah Wood, Simon Pegg, George A. Romero, Mick Garris, Josh Waller dan Daniel Noah.

Elijah Wood sangat optimis dengan rencana konversi Hotel Stanley menjadi museum horor pertama di dunia ini. Pasalnya, hotel berusia 109 tahun ini dinilai sangat tepat dengan tema horor seperti dalam filmnya yang fenomenal.

“Saya akan senang memiliki rumah yang bisa terus kami datangi sepanjang tahun dan merayakan bersama para penggemar dari seluruh dunia,” kata Elijah Wood. “Tidak ada tempat lebih baik dijadikan rumah permanen untuk perayaan horor seperti karya dari Hotel Stanley yang dibangun praktis untuk hal itu.”

Tak hanya menampilkan arsip film The Shining yang horor, museum ini nantinya juga akan menampilkan pameran seperti dari serial televisi “The Walking Dead”.

Hotel Stanley memiliki luas 13 ribu meter persegi dan akan menawarkan tempat hiburan indoor dan outdoor. Para pengunjung juga dapat menikmati keindahan Taman Nasional Rocky Mountain yang dapat disaksikan dari Hotel Stanley.

“Museum ini juga merupakan kesempatan saya untuk memberikan hadiah kepada kepada jutaan penggemar di seluruh dunia yang telah mendukung taman nasional dan hotel horor selama bertahun-tahun,” kata pemilik Hotel Stanley, John Cullen. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses