Inilah Pekerjaan yang Paling Manis di Dunia

Sebuah perusahaan cokelat telah menawarkan lowongan pekerjaan mengisi posisi “pekerjaan yang paling manis di dunia”.

Intinya, perusahaan itu mencari seorang yang bertanggungjawab sebagai penguji rasa di pabrik baru mereka. Namun bayarannya bukan dalam bentuk uang, melainkan coklat.

Mackie mengiklankan posisi tersebut yang akan dijabat selama setahun. Setiap bulannya, mereka yang mendapatkan posisi itu akan dibayar dengan pasokan coklat. Satu-satunya kualifikasi penting yang dibutuhkan adalah indera perasa.

Perusahaan ini membuka pabrik baru senilai 600 ribu poundsterling di Aberdeenshire, Skotlandia pada 2016 dan ingin memberikan kesempatan dengan menciptakan kombinasi rasa baru, yang dimimpikan oleh Kepala Penguji Rasa Cokelat.

Peran lain akan mencakup dalam mengambil bagian mencicipi panel, memastikan kendali kualitas dan mencoba merek cokelat lainnya.

Pemohon yang berhasil akan memiliki “pasokan coklat yang cukup untuk di rasakan, pengetesan, menjilat dan terlihat baik di sofa rumah,” pernyataan Mackie, seperti dikutip Mirror, Jumat (20/11/2015).

Kirstin McNutt, kepala pengembangan, mengatakan: “Ini bukan Wispa China, kami benar-benar merekrut kepala perasa coklat selama dua belas bulan”.

“Mackie berkomitmen untuk memanjakannya setiap hari, menawarkan berbagai yang lezat termasuk es krim, keripik berpotongan tebal dan tentu saja, cokelat,” lanjut McNutt.

“Pada saat ini, coklat kami hadir dalam empat rasa, yaitu susu, madu, dark dan mint Skotlandia,” sebutnya.

“Dengan pabrik baru kami yang mampu membuat lebih dari lima juta batang coklat pertahun, kami ingin berbagi kesuksesan manis dengan calon kreatif yang memiliki rasa untuk membawa kita menarik rasa baru,” tutur McNutt.

Posisi ini sedang diiklankan diberbagai media. Mackie mengatakan orang dari segala usia dapat mengajukan dan harus menjelaskan mimpi mereka terhadap rasa cokelat dan mengapa mereka adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan itu.

Empat ide-ide kreatif akan dipilih dan diuji oleh Mackie sebelum dua finalis yang terpilih dan bertanding satu sama lain melalui pilihan publik di media sosial. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses