Joey Essex kardus cut-out, tarantula, dan Milo owl di antara item yang tersisa di kamar hotel Travelodge

Tarantula hewan peliharaan, burung hantu bersalju dan patung Buddha setinggi tiga kaki adalah di antara array yang menakjubkan dari barang-barang yang ditinggalkan oleh pelupa tamu di hotel satu jaringan tahun lalu.

Hal aneh adalah di antara ribuan barang-barang pribadi yang dilupakan oleh beberapa tamu 16m yang tinggal di Travelodge’s 502 Hotel di Inggris pada tahun 2013.

Juga meninggalkan itu dipotong-out karton realitas TV bintang Joey Essex, kulit ular enam-kaki-panjang dan cokelat seukuran manusia.

A mengejutkan 10.000 smartphone dan tablet dan buku-buku 22,648 juga tercatat dalam jaringan hotel tertinggal daftar tahun lalu.

Travelodge juru bicara Shakila Ahmed berkata: “setiap tahun kami kehilangan dan menemukan persediaan laporan menyediakan banyak Wahyu.

“Dari perbuatan untuk rumah £2 juta, satu set dewa India 24 karat emas dan kanan ponsel Vertu melalui tarantula hewan peliharaan dan bahkan eksklusif yoghurt rasa yang bahkan belum diluncurkan untuk umum, ianya jelas apa penampang orang tinggal di Hotel 500.

“Kami 2013 tertinggal mendaftar juga mengungkapkan berapa banyak teknologi cerdas telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, seperti yang kita telah memiliki hampir 10.000 tablet dan smartphone tertinggal di hotel kami dalam 12 bulan terakhir.

“Ini adalah peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya.

“Apa menjadi jelas setelah berbicara kepada pelanggan kami adalah bahwa laju kehidupan telah menjadi begitu cepat dan kami begitu bersemangat untuk pergi dari A ke B bahwa barang berharga dengan mudah menjadi terlupakan.”

Semua item yang tertinggal di Travelodge Hotel yang tidak diklaim dalam tiga bulan, yang disumbangkan untuk amal lokal toko.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses