Kawasaki Indonesia Luncurkan New Ninja 250 ABS SE LTD

Pada awal tahun 2016 ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan New Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Model ini hanya tersedia 150 unit per bulan dengan perbedaan harga dengan model standar sekitar Rp 8 jutaan. Beberapa part yang diperbaharui dan berbeda dari yang sebelumnya, seperti pada bagian ban, perlengkapan aksesoris, instrumentasi, dan warna.

Menariknya, model SE LTD juga dilengkapi beragam part-part assesori sebagai kelengkapan standard. Seperti aksesoris frame slider, yang kini popular sering ditambahkan oleh pemilik ninja model standard, tapi di model SE LTD aksesoris ini menjadi kelengkapan standard.Assesoris lainnya adalah single seat cover yang memberikan tampilan racing look disertai jok belakang standar. Selain itu, windscreen tinggi berwarna smoked memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing.

Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish, sedangkan pada malam hari lebih mudah dibaca walaupun sekilas. New Ninja 250 ABS Special Edition Limited dilengkapi dengan ban baru, memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look. Ban depan dan belakang menggunakan tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standard, ban radial bergaya big-bike memberikan banyak keuntungan pada performa. Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport serta menyerap guncangan lebih baik. Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Sementara ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00. (depan: J17M/C x MT3.00 dan belakang: J17M/C x MT4.00).

Selain ban, motor berbanderol Rp 68,6 juta dengan status On the Road untuk wilayah Jakarta ini juga dilengkapi frame slider, single seat cover, windscreen lebih tinggi serta warna baru pada tachometer analog.

Sumber : majalah.xyz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses