Kue Berbentuk Alat Kelamin Pria Karya Hanna Larssons

Toko kue bernama Hanna Larssons Konditori, yang merupakan nama dari pemilik sekaligus pencipta kue Mr P ini, baru saja meluncurkannya pada bulan November. Kue tersebut benar-benar dirancang mirip sekali dengan alat kelamin pria, namun dipercantik dengan pita biru muda di atasnya.

kue penisSebuah toko kue di Swedia membuat kue menyerupai alat kelamin pria. Setelah toko tersebut mengunggahnya ke media sosial, kue yang terlihat jorok tersebut langsung menyita banyak perhatian netizen.

Dikutip dari laman Metro (10/11), Hanna membuat kue tersebut bukan tanpa alasan. Kue tersebut dihadirkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker prostat. Karenanya, toko kue ini akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan kue Mr P tersebut untuk biaya penelitian lebih lanjut pada penyakit kanker prostat.

Meski terlihat tak sopan, tapi sebenarnya kue ini terbuat dari berbagai bahan lezat. Kue Mr P ini diberi sentuhan whipping cream yang autentik. Kue ini rupanya terbuat dari kue khas Skandinavia yang juga dilengkapi dengan mousse rasa markisa dan dihias dengan pita biru dari fondant manis untuk kampanye global mengatasi kanker prostat.

“Kue ini sudah cukup populer. Karena bentuknya yang tak biasa dan terkadang orang-orang tertawa melihatnya karena bentuknya yang lucu,” kata Linda, salah satu karyawan toko. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses