Lamaran Romantis Gunakan 4500 Popok Dibentuk Hati

Pernikahan memang menjadi sebuah momen bahagia yang diimpikan banyak pasangan kekasih. Hal tersebut yang membuat pria bermarga Feng menunjukkan sebuah lamaran romantis menggunakan 4500 popok yang dibentuk hati untuk mengajak kekasihnya menikah.

Cinta memang membutuhkan pengorbanan, bahkan banyak orang rela melakukan beragam hal romantis demi mewujudkan cintanya, seperti yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok ini.

Dilansir Shanghaiist pada Rabu (4/11/2015), dalam merealisasikan rencananya, Feng dibantu teman-teman terdekat dan anggota keluarganya untuk mengatur ribuan bungkus popok agar menjadi bentuk hati yang besar nan memukau di sebuah jalan.

Kisah cinta Feng dan kekasihnya bernama Lin ini berlangsung sejak dua tahun lalu. Awalnya ia berfikir untuk memberikan bunga ketika ingin melamar Lin, namun rasanya itu sangat biasa dan kuno. Akhirnya ia memiliki ide brilian untuk menggunakan popok bayi dalam prosesi melamar sang wanita pujaan.

Popok bayi berbentuk hati ini sontak menjadi perhatian dan kerumunan warga yang melintas. Lin pun terlihat cukup gugup ketika tiba di sana. Lalu Feng mencoba untuk mengalihkan perhatian Lin dengan memberikannya sebuah cincin.

“Mulai sekarang, kebahagiaanmu adalah tanggung jawab saya. Menikahlah denganku,” ucap Feng. Kemudian Lin memberikan jawaban ya. (Sumber)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses