Nenek knits Hobbit karakter luar biasa yang mengambil bulan untuk membuat

Amatir perajut telah kagum bintang smash hit Hobbit film dengan dia luar biasa tangan-menenun kreasi.

Kurcaci, dragons atau penyihir, tidak ada terlalu ambisius untuk Denise Salway, 50, yang memiliki rajutan puluhan angka dari Lord of the Rings trilogi.

Sangat, Denise, dari Peterborough, South Wales, tidak bekerja untuk setiap pola-pola dan datang dengan desain sendiri.

“Semuanya dari kepalaku tetapi sekarang saya sudah mulai menulis mereka,” menjelaskan Denise. “Saya sangat menyukai tantangan.

“Beberapa dari mereka mengambil waktu yang lama, Smaug lebih dari satu bulan untuk melakukan. Angka dapat mengambil hari atau satu setengah hari.”

Karakter yang ia telah rajutan meliputi Bilbo Baggins, Gandalf, dan bahkan Smaug naga-lembar kerja yang telah memenangkan penggemar dari seluruh dunia.

Gambar diposting ke akun Twitter Denise telah melihat karyanya dipuji oleh The Hobbit bintang Graham McTavish dan Stephen Hunter.

Tapi karyanya melampaui The Hobbit, dia juga telah rajutan mantan US Presiden Abraham Lincoln dan aktris Audrey Hepburn.

Setelah meletakkan nya rajut jarum remaja, Denise nenek-dari-satu, adalah yakin untuk menjemput mereka lagi membuat 150 nikmat tamu di nya putri Lisa pernikahan tahun lalu.

Dari sana dia yakin untuk memiliki pergi di merajut beberapa karakter dari The Hobbit dan dia belum melihat kembali sejak.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses