Papan Selancar Termahal di Dunia Dijual Rp15 Miliar

Papan seluncur termahal di dunia ini dijual dengan harga USD1,3 juta atau sekira Rp15 miliar. Papan seluncur ini terbuat dari kayu langka dan memiliki motif unik yang dilapisi emas 23 karat.

Papan seluncur bernama The Rampant ini diciptakan oleh Roy Stuart. Perancang papan selancar yang berbasis di Selandia Baru ini telah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Papan selancar sepanjang 3,2 meter (m) ini dibuat dari kayu Paulownia (pohon asli dari Asia) dan ukiran singa yang dilapisi dengan emas dan resin berwarna merah.

Pada bagian bawahnya terdapat sirip yang sangat unik berwarna biru laut yang dibuat dari kayu Kahikatea (pohon asli dari Selandia Baru).

Harga papan selancar yang sangat mahal ini mencerminkan pengalamannya bertahun-tahun sebagai desainer dan pastinya kualitas produk yang akan Anda terima.

“Harga yang mahal merupakan konsekuensi dari desain utama dan kinerja seumur hidup saya,” sebut Stuart seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (19/7/2014)

“Hidup ini singkat, untuk mendapatkan yang terbaik Anda harus memperolehnya dengan harga yang setimpal. Uang hanyalah angka, tapi pengalaman adalah selamanya,” tutup Stuart. (okezone)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses