Pengemudi tertusuk cabang pohon di selangkangan dan harus diselamatkan oleh pemadam kebakaran

Sopir Cina mendarat dengan beberapa serpihan bahwa ia lebih suka lupa tentang setelah selangkangan tertusuk oleh batang pohon.

Aptly bernama Wang Yang, pemilik mobil, 43, itu harus dibebaskan oleh petugas pemadam kebakaran lokal setelah truk-nya jatuh di Wuhu, Provinsi Anhui.

Insiden menyakitkan ini terjadi karena pengandar bertabrakan dengan pohon yang telah menghalangi jalan dalam perjalanan kembali dari memberikan hasil tani kota Wuhu.

Pihak berwenang setempat menyadari tingkat keparahan situasi ketika mereka menemukan petani beruntung itu diadakan di tempat oleh cabang – yang telah benar-benar melalui selangkangan.

Juru bicara pemadam kebakaran berkata: “Aku belum pernah melihat cedera seperti itu. Itu begitu sangat menyakitkan bahwa pengemudi memiliki kesulitan bernapas dan kami harus memotong gratis cepat.

“Kami kemudian dikirim kepadanya dengan cabang ke rumah sakit tempat ia dioperasi dan itu berhasil dihapus.”

Driver telah dilaporkan menemukan rem nya rusak sebagai pohon muncul di jalan, berarti ia tidak bisa menghindari tabrakan.

Wang Yang bergabung serangkaian driver yang telah beruntung lolos di jalan Cina, setelah awal bulan ini trucker Selamat tiang kayu menusuk dada.

Meskipun melarikan diri dengan kehidupan mereka, itu akan aman bertaruh bahwa kedua pembalap tidak pernah lebih dari beberapa inci dari pinset.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses