Perempuan ditangkap setelah posting iklan di Craigslist meminta untuk melakukan tindakan seks pada kuda

Seorang wanita transgender telah ditangkap setelah diduga menempatkan iklan di Craigslist berusaha untuk “bermain dengan kuda laki-laki.”

22 tahun didakwa di bawah nama kelahirannya Donald Waelde setelah pengguna internet jijik melaporkan personals aneh iklan kepada pihak berwenang di Phoenix, Amerika Serikat.

Ini Dibaca: “saya berusia 22 tahun dan saya ingin bermain dengan kuda jantan. sesederhana itu. Jika Anda memiliki akses ke kuda jantan, dan dapat memberikan saya akses ke kuda jantan, kemudian menghubungi saya, silakan 😉 Aku akan melakukan sesuatu kembali.”

Polisi kemudian pergi menyamar dengan menyamar sebagai asli pelamar membalas iklan dan bahkan membawa kuda polisi mereka sendiri sepanjang sebagai penyangga Rapat pada Selasa, April 22.

Waelde bertemu detektif di titik pertemuan diatur dalam lagu kebangsaan dan segera ditangkap dan didakwa dengan konspirasi mengadakan kebinatangan.

Insiden ini adalah keempat kalinya dalam tiga tahun, orang telah ditangkap di Maricopa setelah posting Craigslist muncul untuk mencari seks dengan binatang.

Kebinatangan terbuat kejahatan di Arizona setelah undang-undang yang disahkan pada tahun 2006 setelah kampanye dari aktivis hak hewan.

Maricopa County Sheriff’s Office juru bicara mengatakan: “pengunjung craigslist website, yang memiliki minat yang tulus dalam kuda, adalah begitu jijik oleh iklan yang ia dihubungi Sheriff’s Office.

“Penyelidikan mulai yang cepat memuncak pada Selasa penangkapan Waelde.

“Dalam penyelidikan menyamar, Deputi Sheriff dihubungi tersangka dan Waelde terlibat dalam percakapan yang mana tersangka menyatakan tindakan seks dia berharap untuk melakukan pada kuda dan setuju untuk bertemu detektif menyamar pada hari Selasa.

“Pada tanggal 22 April Waelde bertemu dengan detektif menyamar di daerah lagu kebangsaan yang membawa MCSO dipasang Posse kuda sebagai alat.

“Tersangka segera dibawa menuju tahanan di mana ia mengaku menempatkan iklan dan menyatakan niatnya untuk mewujudkan undang-undang. Penggeledahan rumahnya di Barat Union Hills Drive dieksekusi.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses