Samsung Gear S2 Ios Smartwatch

Setelah sukses di pasaran Smartphone kini Samsung merilis aksesoris S2 iOS dalam bentuk jam tangan dengan sebutan smart watch S2 Klasik, edisi terbaru dari aksesoris samsung dibagi menjadi dua jenis, salah satunya berlapis emas 18 Karat dan Platinum untuk yang lainnya. Perangkat ini fungsinya sama seperti edisi sebelumnya. sedangkan untuk versi yang berlepas ini terbungkus logam yang lebih halus.

Bagian depan dari jam tangan canggih ini terbuat dari 1,2 Inci Amoled dengan sensitifitas touchscreen yang luar biasa. Dengan resolusi 360 x 360 pixel dapat memanjakan mata dan pengaturan kecerahan baik didalam atau pun diluar ruangan dapat di set secara manual dan otomatis.

Selain berfungsi sebagai jam tangan, Gear S2 juga mempunyai fitur untuk menelphone, namun kekurangannya pengguna harus tetap menggunakan headset yang di hubungkan dengan bluetooth. Selain itu smart watch ini juga bisa digunakan bagi mereka yang senang berolahraga seperti berlari, dengan menggunakan SINI Maps Apps, aplikasi ini bisa merekam jarak, peta yang di lewati dan data lainnya seperti aplikasi sport pada umumnya seperti Nike+ atau Endomondo.

Gear S2 juga kompatible dengan beberapa ponsel yang berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4. dilengkapi dengan 1,5 GB lebih memori internal memungkinkan pengguna menyimpan data lebih dari cukup di smartwatch ini. Gear S2 juga didukung oleh prosessor 1,2GHz dengan kapasitas memori 512. Untuk jaringan, smartwatch sudah medukung Bluetooth dan Wifi. Selain itu dengan kekuatan Baterai 250 mAh, Gear S2 mampu standby dan menyala dalam waktu kurang lebih dua hari.

Sumber : majalah.xyz

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses