Wanita ini Dilamar Dengan Cincin dari Gigi Tunangan

Untuk momen spesial, seperti pertunangan, mungkin Anda akan memilih cincin yang berhiaskan batu permata yang dilapisi emas nan cantik. Namun, Wanita ini malah dilamar dengan cincin yang terbuat dari gigi tanggal tunangannya.

Seperti yang dilansir dari Buzzfeed Selasa (3/11). Carlee Leifkes dan Lucas Unger, sepasang kekasih asal California, Amerika Serikat, bertunangan tepat pada Hari Halloween. Pasangan ini bertemu pada acara festival musik di Kanada pada awal tahun ini. Ide ini tercetus berdasarkan ide mereka berdua.

“Ketika kita berbicara tentang hal itu, saya mengatakan bahwa berlian begitu berlebihan,” kata dia. Dikatakan lebih lanjut bahwa dirinya tidak memerlukan berlian untuk dijadikan bukti betapa pasangannya saat ini sangat mencintai dirinya. “Dia (Lucas) sudah pindah ke sini jauh-jauh dari Kanada untuk membuktikan hal itu!” ujar Carlee.

Saking cintanya pada Carlee, Lucas meminta Ayahnya untuk mengirimkan gigi tanggalnya melalui pos, kemudian Carlee dan Lucas pergi ke toko perhiasan dan meminta tolong untuk dibuatkan cincin tunangan yang unik. Meskipun mereka pergi ke toko perhiasan bersama-sama, Lucas tidak akan memperlihatkan hasil cincin itu, sebelum ia berlutut untuk melamar Carlee di hadapan keluarganya.

Carlee mengatakan bahwa ia merasa cincin tunangannya merupakan yang paling keren karena terbuat dari gigi tanggal pasangannya, Lucas. ( Sumber )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses