Wanita Telanjang Berambut Biru Berpose untuk Pemotretan

Masih ingat dengan aksi seorang wanita di London beberapa waktu lalu, dimana dirinya duduk tanpa busana selama 4 jam di atas sebuah bangunan. Hal serupa juga terjadi di kota New York, Amerika Serikat (AS).

Tapi, yang berbeda adalah wanita di New York ini, sang wanita tidak hanya duduk diam dia atas atap, melainkan juga melakukan sejumlah aksi. Wanita dengan rambut biru tersebut adalah seorang model yang tengah menjalankan sesi pemotretan.

Aksi wanita itu dilakukan dia atas sebuah bangunan di dekat sungai Hudson, New York. Tak ayal, seperti dilansir Mirror pada Minggu (1/11), aksi wanita itu memancing perhatian para pria yang melintas dan yang berkantor di dekat sungai Hudson.

Kehebohan pun langsung terjadi, dimana para pria berkerumun untuk melihat wanita berambut biru tersebut ketika memamerkan pose-pose seksinya. Aksi wanita itupun diabadikan oleh seorang pria, dengan akun Vimeo ChazR.

Dalam video yang di unggah di jejaring sosial tersebut, pria itu mengatakan para pegawai kantor mendapat hiburan tidak terduga di jam makan siang. “Kantor mendapat kejutan hari ini ketika kita melihat ke arah sungai Hudson dan menemukan seorang gadis telanjang dengan rambut biru menari di sekitar di atas sebuah bangunan,” kicau ChazR. (sindonews.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses